Danrem 043/Gatam Latihan Menembak Bersama Prajurit


Bandarlampung - Komandan Korem 043/Garuda Hitam Kolonel  Inf Hadi Basuki, S.Sos,M.M, M.Tr (Han) bersama Prajurit Korem 043/Gatam melaksanakan latihan menembak pistol, bertempat dilapangan tembak perbakin jl. Endro Suratmin Sukarame, Bandar Lampung.Kamis.(11/1) sekira pukul 8.00.Wib.

Latihan menembak Pistol, yang digunakan Pistol FN 46 merupakan pegangan Perwira dan Tim Intel serta Bintara dan tamtama menjabat Provost, inimerupakan senjata pegangan perorangan prajurit.  Sebelum  kegiatan latihan menembak pistol dimulai, mewakili Komandan Korem 043/Garuda Hitam Kepala Seksi Personel Letkol Inf Heriyadi W, menyampaikan arahannya, gelar latihan menembak senjata ringan ini bertujuan untuk melatih dan memelihara serta meningkatkan kemampuan, keterampilan dan profesionalisme prajurit Korem 043/Gatam, sehingga prajurit dapat menjadi prajurit yang profesional dan unggul. 

Disamping itu, diharapkan pula dengan latihan menembak ini, nantinyamuncul prajurit yang mahir menembak sehingga kedepannya dapat menjadi prajurit yang dapat diandalkan satuan dalam setiap even baik dilingkup TNI ataupun even lainnya sehingga dapat membanggakan dan mengharumkan nama baik satuan Korem 043/Gatam.

Diakhir arahannya Kasi Pers menyampaikan penekanan dari Komandan Korem 043/Gatam,  agar dalam latihan menembak ini, prajurit untuk senantiasa memegang teguh dan memahami petunjuk dan aturan-aturan yang berlaku sesuai tahapan prosedur tetap latihan menembak TNI khususnya TNI AD.(Subhan).

Post a Comment

0 Comments