Danrem Kolonel Hadi Basuki Latihan Fisik bersama prajurit korem

Komandan Korem 043/Garuda Hitam sedang ring stock
Bandarlampung - Komandan Komando Resort Militer (Korem) 043/Garuda Hitam Kolonel Inf Hadi Basuki, S.Sos MM. Tr (Han) melaksanakan pembinaan fisik ( Binsik) yakni lari bersama prajurit  dan PNS Korem 043/Gatam di Stadion Pahoman Bandar Lampung Selasa, (9/1).

Usai melaksanakan kegiatan Lari Danrem menyempatkan untuk berdialog dan memberi pengarahan kepada Anggota dan PNS.

"Kegiatan Binsik apapun bentuknya merupakan tanggung jawab kita, tanggung jawab Prajurit, tanggung jawab professional. Program Latihan harus dilatih agar tercapai target yang ditentukan,” kata Danrem. 

Kegiatan olahraga lari tersebut bertujuan untuk melatih fisik anggota dan PNS agar dapat menjadi tolak ukur dalam mengukur Stamina prajurit.

Menjaga kesehatan dengan mengikuti kegiatan Binsik dan latihan menurutnya tidak harus diawasi, tapi kesadaran dari dari diri kita sebagai Prajurit dan PNS yang di tuntut untuk selalu siap melaksanakan tugas dan tanggung jawab kepada satuan.

"Jadi kalau, stamina dan tubuh kita selalu terlatih maka kita akan selalu siap melaksanakan tugas dengan baik,"lanjutnya

Hadir dalam kegiatan ini di antaranya  Kasi Ops, Kasi Pers, Kasi Log Korem 043, dan para Dankabalak jajaran Korem 043/Gatam.(han).





Post a Comment

0 Comments