19 Januari 2018

Jalasenastri Ranting A Cabang 7 Batalyon Infanteri -7 Marinir Gelar Arisan Rutin

SHARE

Lampung - Segenap Ibu-ibu Ranting A Cabang 7  Jalasenastri Korps Marinir mengadakan arisan rutin di Mako Yonif-7 Marinir, Ketapang, Kecamatan Teluk Pandan, Kabupaten Pesawaran, Lampung, Jum'at (19/1/2018).

Acara arisan yang diselenggarakan ini, selain untuk meningkatkan dan mempererat tali silaturahmi dan kerukunan Keluarga Besar Yonif-7 Marinir, juga sebagai sarana untuk saling mengenal satu sama lain antar Ibu-ibu Jalasenastri Ranting A Cabang 7 Brigif-3 Mar.

Kegiatan diawali dengan olahraga bersama senam aerobik di Lapangan Mako Yonif-7 Marinir yang juga diikuti segenap Prajurit Batalyon Infanteri-7 Marinir, dan Ibu-Ibu Jalasenastri kemudian dilanjutkan dengan acara arisan rutin.

Arisan yang digelar kali ini  diisi dengan beberapa kegiatan , yaitu pemberian Santunan kepada Anak- Anak Yatim Piatu Solawatul Fala Lempasing  Bandar Lampung dan lomba - lomba seperti lomba Bakiak, lomba makan kerupuk, dan lomba melipat lengan baju PDL (Pakaian Dinas Lapangan) oleh Ibu- Ibu Jalasenastri serta Lomba menyanyi Sholawat Badar yang diambil dari perwakilan antar Kompi.

Dalam kesempatan tersebut, Komandan Yonif-7 Marinir Mayor Mar Kanang Budi Raharjo M.Tr Hanla  menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh ibu-ibu Jalasenastri atas kehadirannya dalam kegiatan arisan rutin ini dan mengapresiasi atas semangatnya dalam melaksanakan lomba-lomba.

Lebih lanjut dikatakan kepada Ibu-Ibu Jalasenastri agar lebih santun dalam menggunakan Media Sosial, dan berhati-hati apabila ada orang yang ingin berniat baik namun baru di kenal lewat media sosial , karena kita tidak tahu apa tujuan orang  tersebut kepada kita terangnya.

Hadir pada acara tersebut Ketua Ranting A Cabang 7 Ny Ida Kanang Budi Raharjo, Wadan Yonif-7 Marinir Myr Mar Markus M Pakpahan , Perwira Seksi Yonif-7 Marinir, Para Komandan Kompi dan segenap Prajurit serta Ibu- Ibu Jalasenastri Yonif-7 Marinir.
SHARE

Author: verified_user

0 komentar: