Mengesankan, ini Tahun Baruan Ala Korem 043/Garuda Hitam


Bandarlampung - Jajaran Markas Komando Resort Militer (Korem) 043/Garuda Hitam menggelar pengajian yasin, zikir dan do'a bersama dalam rangka menyambut malam tahun baru 2018, acara di adakan di Masjid Al-Ihklas Makorem 043/Gatam  Jalan Teuku Umar no.85 Bandar Lampung, Minggu (31/12/2017), yang dilaksanakan usai Sholat Magrib sekitar pukul 18.15  WIB.

Danrem 043/Gatam Kolonel Inf Hadi Basuki, S.Sos MM. Tr (Han)  mengatakan bahwa kegiatan membaca yasin, zikir dan do'a bersama ini untuk mendoakan kita semua dalam keadan sehat dan walafiat serta menunaikan tugas keseharian berjalan dengan baik serta mendoakan  bangsa Indonesia terjaga kebhinekaannya dan menjadi bangsa yang mandiri serta terlepas dari permasalahan yang ada, khususnya di wilayah Kodam II/Sriwijaya.

"Melalui do'a bersama memohon pertolongan kepada Allah SWT guna mendapatkan keselamatan serta kesejahteraan," katanya.

Lanjut, pejabat nomor wahid dijajaran TNI-AD Provinsi Lampung menambahkan agar kepada seluruh keluarga besar Korem 043/Gatam, bahwa malam menyambut pergantian tahun ini, saya mengajak kepada seluruh anggota untuk refleksi diri menuju 2018.

"Kita sebagai prajurit dan PNS Korem 043/Gatam bahwa apa yang telah kita kerjakan selama tahun 2017 ini memberikan yang terbaik kepada bangsa dan negara, khususnya kepada Satuan Korem 043/Gatam yang kita cintai ini," ujar petinggi angkatan darat melati tiga dipundak ini. Dalam memberikan sambutannya dihadapan jajaran makorem 043/Gatam.minggu,31/12/2017).malam.

Lalu dilanjutkan doa bersama ini di Pimpin oleh Ustad Khairil Hag. S.Ag diawali dengan Sholat  Magrib  berjamaah dilanjutkan dengan yasinan dan doa bersama. Tak ketinggalan acara pemberian santunan anak yatim.

Acara doa dan ngaji serta zikir bersama dihadiri oleh Dandim 0410/Kbl dan para Kasi Korem 043/Gatam, Dan/Ka Satdisjan Jajaran Korem 043/Gatam, Danyonif 143/Twej serta seluruh prajurit, PNS dan ibu-ibu Persit di jajaran Makorem 043/Gatam.(Subhan).

Post a Comment

0 Comments