Musa Ahmad Jabat Plt Ketua Golkar Lampung Tengah

Musa Ahmad dan Arinal Djunaidi 
Bandarlampung - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Lampung bergerak cepat. Hanya beberapa jam setelah Kaswan Sanusi mengundurkan diri, Musa Ahmad ditunjuk sebagai Pelaksana tugas (Plt) Ketua Golkar Lampung Tengah.

Kaswan Sanusi, yang menjabat Ketua Golkar Lampung Tengah periode 2016-2021, mengajukan penguduran diri dari jabatannya per 11 Januari 2018.

Rapat pleno DPD Partai Golkar Lampung yang berlangsung pada Kamis (11/1/2018) malam, menyetujui pengunduran diri Kaswan Sanusi dari jabatannya.

Selain menyetujui pengunduran diri Kaswan, rapat DPD Golkar Lampung juga menunjuk Musa Ahmad menjadi pelaksana tugas (Plt) Ketua Golkar Lampung Tengah menggantikan Kaswan.

Penunjukkan Musa Ahmad yang juga mantan Wakil Bupati Lampung Tengah itu tertuang dalam Keputusan DPD Partai Golkar Provinsi Lampung No. Kep-01/DPDPG-I/LPG/I/2018. Surat bertanggal 11 Januari 2018 ini ditandatangani Ketua Golkar Lampung Arinal Djunaidi dan Sekretaris Supriyadi Hamzah.

Penggantian Ketua Golkar Lampung Tengah itu disampaikan dalam jumpa pers di Kantor DPD Golkar Lampung di Pahoman, Bandarlampung, malam ini. Dihadiri Wakil Ketua DPD I Golkar Lampung Toni Eka Chandra, Musa Ahmad dan sejumlah pengurus Golkar.(rel).

Post a Comment

0 Comments