Proyek Peningkatan Jalan 6M Bermasalah, Dinas PUPR Disebut.

Kepala Dinas PUPR Provinsi Lampung Budi Darmawan-isl
Bandarlampung,(Kopiinstitute.com) – Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Lampung disebut terdapat proyek bermasalah yaitu proyek peningkatan jalan di Pagar Dewa senilai 6 miliar tahun anggaran 2016. Proyek yang selain ada pihak yang mengatakan dimikili oleh 9 Naga, disisi lain berdasarkan sumber yang diterima, menyebutkan kepemilikan proyek itu yakni PT Citra Kurnia Waway.

Anggota DPRD Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubabar) Zainuri mengatakan, proyek tersebut milik Dinas PUPR Provinsi Lampung. Oleh sebab itu, ia merasa ada yang tidak beres sehingga mengaku kecewa atas hasil kegiatan tersebut.

“Silahkan saja cek di Bandar Lampung ini, itukan proyek provinsi itu, tolonglah ya saya gak mau denger lagi itu cek aja langsung dengan dinas pu aja ya, saya aja nama cv nya saya gak tau itu karna saya kebetulan makai jalan situ lewat situ, tanya dengan si nanang sama sobirin, itu aja,” ujarnya, Rabu (17/1/2018)

Sementara, Aldi saat dikonfirmasi terkait proyek itu menghindar, aldi ditengarai bagian dari pelaksana proyek. “gini konfirmasinya ke Edwin ya, nanti saya kasih nomornya,” katanya singkat.

Edwin tidak bersedia dikonfirmasi, meski sudah beberapa kali dihubungi melalui sambungan telepon namun tidak digubris, begitupun pesan singkat yang dikirimkan.(wen)

Post a Comment

0 Comments