Satreskrim Polres Lampung Timur Bekuk Pelaku Kekerasan Seksual

Isl
LAMPUNGTIMUR - Unit PPA Polres Lampung Timur dipimpin oleh Kanit PPA BRIPKA HENDRA AR, S. Sos telah melakukan ungkap kasus Tindak Pidana Kekerasan Seksual Terhadap Anak Dengan korban bernama mawar 8 tahun,. Lampung Timur. Dengan inisial pelaku an SHI,49th, Kab. Lampung Timur.

Kekerasan seksual yg dialami oleh korban sudah dialami sejak tanggal lupa sekira bulan Mei 2017. Kejadian tersebut terjadi setiap kali Ibu Korban pergi Yasinan pada hari Sabtu sekira pukul 19.00 wib namun kekerasan seksual tersebut yg terakhir kali terjadi pada tgl 16 Desember 2017 sekira pukul 19.00 wib di rumah.         

Pelaku yg merupakan ayah tiri korban langsung meng gendong N masuk ke dalam kamar kemudian terjadi hal yang tidak diinginkan,  pelaku mengancam Korban dengan berkata, "JANGAN BILANG SAMA SIAPA-SIAPA, NANTI KAMU SAYA CULIK WAKTU KAMU PULANG SEKOLAH KALAU KAMU BILANG-BILANG."

Pada tanggal 24 Desember 2017, pada saat korban diajak oleh Kakak nya  untuk berlibur di Bekasi di rumah ayah kandung mereka, pada tanggal 02 Januari 2018 sekira pukul 09.00 wib, M memeriksa hp android milik korban dan didapati historis Youtube pada pencarian ada, "VIDEO ORANG KAWIN", lalu M menanyakan kepada korban namun ia tidak menjawab karena merasa curiga lalu M terus menanyakan sambil membujuk-bujuk korban kemudian ia mengakui bahwa ia telah disetubuhi oleh pelaku namun tidak berani memberitahu kan kepada siapa pun karena ia takut diancam akan diculik oleh pelaku.

Kapolres Lampung Timur AKBP Yudy Chandra Erlianto., S.IK., M.H., di dampingi Kasat Reskrim  AKP Sugandhi Satria N., S.IP.  ,  membenarkan bahwa unit PPA Reskrim Polres Lampung timur telah melakukan penang kapan terhadap pelaku tindak pidana  Kekeras an Seksual Terhadap Anak    dan sekarang tersangkanya dan barang bukti diaman kan di Polres Lampung Timur guna penyelidik kan lebih lanjut.

Post a Comment

0 Comments