4 Januari 2018

Sembuh kecanduan narkoba berkat terapi gratis hipnoses Bripka Rosali, cara klien ini ucapkan terima kasih bikin meleleh, mengejutkan ia minta ini ke Kapolda Lampung.

SHARE
Bripka Rosali (anggota Ditreskrimsus Polda Lampung) / Polisi Raja Hipnotis 
Bandarlampung - ada banyak cara untuk menyampaikan ucapan terima kasih karena telah dibantu oleh oranglain, ada yang menyampaikan secara langsung dan ada pula dengan menyampaikan dengan menelepon orang yang telah membantu kita.

Tapi, yang dilakukan Dwi P, warga Jl Durian Payung Bandar Lampung ini menyampaikan ucapan terima kasih dengan menulis surat kepada orang yang telah membantunya yakni Brigadir Kepala (Bripka) Rosali, seorang anggota polisi yang bertugas di Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Lampung.

Dwi yang setahun belakangan ini mengalami kecanduan narkoba, kini berhasil lepas secara total dari zat tersebut serta berhasil pulih seperti semula tanpa mencari dan managih barang yang dilarang menurut hukum tersebut.

Kesembuhan Dwi berawal dari terapi gratis yang diberikan Rosali dengan metode hipnoses yakni terapi khusus untuk menyembuhkan pecandu narkoba. Selama tiga kali terapi kini Dwi sehat tanpa narkoba.

Dwi juga berharap banyak yang mengikutinya agar bila ada yang masih terjebak dalam candu narkoba agar diterapi oleh anggota polisi Polda Lampung tersebut, selain itu, ia pun mengharapkan banyak polisi yang dapat membantu seperti yang dilakukan Bripka Rosali.

Terakhir, di dalam suratnya pada kalimat akhir meminta agar kemampuan yang dimiliki alumni Magister Hukum UBL tersebut dapat bersinergi dan mendukung program Kapolda Lampung memberantas dan mengurangi angka pengguna narkoba di wilayah hukum Polda Lampung, serta dijadikan program oleh Kapolda Lampung.(wen)

Surat ucapan terima kasih Dwi P 

SHARE

Author: verified_user

0 komentar: