SMSI Lampung Konsolidasi Progam 2018

Rapat
Bandarlampung - Pengurus SMSI Lampung menggelar rapat perdana agenda tahun 2018. Selain membahas program kerja tahun ini,  juga dalam rangka konsolidasi penguatan SMSI Lampung.

Rapat dipimpin Ketua SMSI Lampung Donny Irawan,  didampingi Sekretaris Juniardi, dan pengurus SMSI Lampung, diantaranya Herman Bathin Mangku, Adolf Ayatullah, M. Furqon, Zaini Tubara, dan Sudipto, dilaksanakan di Sekretariat SMSI Lampung. 

Sekretaris SMSI Lampung Juniardi, mengatakan agenda kedepan diluar pendataan media,  perlu dilakukan program kerja kerja organisasi SMSI. 

"Rapat terbatas ini untuk menentukan program 2018. Karena selain mendata media menuju verifikasi media online, SMSI juga punya peran melakukan edukasi penguatan profesi, sehingga ada peningkatan kualitas jurnalistik," katanya.

Donny Irawan juga berharap kedepan SMSI juga melakukan penguatan organisasi dan penguatan diinternal media-media yang tergabung di SMSI,  terutama di Lampung.

"Sesuai tugas pokok utama SMSI adalah mendata media online yang tergabung dengan SMSI sehingga tercapai target verifikasi, yang melahirkan media yang profesional, sesui kode etik jurnalistik, " kata Donny.

Furqon juga berharap,  SMSI Lampung melakukan terobosan dalam rangka kepentingan media online di Lampung. 

"Kita harus punya peran dalam peningkatan kualiatas pers, juga kemajuan perusahaan media online dengan bisnis media online," katanya.

Sementara Adolf Ayatullah,  SMSI adalah organisasi yang setara dengan SPSI, dan SMSI adalah juga lahir dari rahim PWI. 

"SMSI menjadi organisasi perusahaan media online yang ada di Lampung, " katanya.

Post a Comment

0 Comments