Terbuka menyerap aspirasi, Nunik Sarankan Dua Cara Ini


Lamtim - Dalam rangka perayaan Natal umat kristiani se-Lampung Timur tahun 2017 diadakan Pasar murah di lapangan Greja khatolik ST.Perawan Maria desa Tulus Rejo kecamatan Pekalongan Kabupaten Lampung Timur.

Pada kegiatan tersebut selain pasar murah dilakukan pula kegiatan donor darah yang dilaksanakan oleh PMI kabupaten Lampung Timur.

Dalam acara tersebut Bupati Lampung Timur menyampaikan ucapan selamat kepada Forum Komunikasi Umat Kristiani Lampung Timur.

"dan juga alhamdulillah bersyukur karena bisa berbagi dengan yang lain, ada bakti sosial, ada donor darah, yang jelas terimakasih lampung timur atas kesatuan dan persatuannya yang selalu terjaga," katanya

Nunik mengimbau warga agar bisa bersama-sama merayakan natal dan tahun baru dengan melakukan donor darah. "mungkin tadi juga sudah ada yang donor darah, jadi bagi yang belum silahkan setelah ini bisa donor darah," jelas dia

Tujuan dari diadakannya pasar murah dan donor darah ini ialah agar secara langsung meringankan beban masyarakat dalam pemenuhan kebutuhan pokok sehari-hari dan donor darah ini merupakan bentuk kepeduliaan terhadap kegiatan kemanusiaan.

Chusnunia ( Nunik ) berpesan pada masyarakat jika ada hal-hal yang ingin di diskusikan atau ingin  menyampaikan aspirasi agar dapat disalurkan melalui Call Center  dengan nomor 0812.8017.1915 atau bisa melalui acara Nemui Nyimah yang diadakan rutin setiap hari kamis jam 9 sampai jam 12 siang di gedung pusiban Pemda kabupaten Lampung Timur.(rel)

Post a Comment

0 Comments