27 Januari 2018

TNI-POLRI Olahraga Bersama

SHARE

Bandar Lampung.Jajaran TNI dan Polri menjaga hubungan baik,Selain untuk menjaga kesehatan dan kebugaran Olahraga juga dapatmempererat hubungan silaturahmi serta meningkatkan sinergitas TNI dan Polri, Yonif 143/TWEJ dan Brimobda Lampung bersama sama melaksanakan Olahraga yang di ikuti Sekitar 250 anggota, bertempat di Kompi Senapan B Yonif 143/TWEJ Jalan Imam Bonjol Kel. Gunung Agung Kec. Langkapura Kota Bandar Lampung, jum’at (26/1) Pkl 07.30 WIB.

Dengan  dilaksanakannya olahraga bersama ini diharapkan prajurit TNI khususnya Anggota Yonif 143/TWEJ dengan Brimobda Lampung, dapat mengenal antara satu dengan yang lainnya, sehingga dapat bersinergi guna tercipta nya hubungan kerja yang baik demi mewujudkan Kondusifitas Wilayah  Kota Bandara Lampung  dan seluruh wilayah  Provinsi Lampung

 Sebelum kegiatan olahraga bersama dilaksanakan,  Danki B Yonif 143/TWEJ Kapten Inf Safrinaldi menyampaikan ucapan  “ Terima kasih kepada Jajaran Brimobda Lampung atas kehadirannya untuk mengikuti olah Raga bersama ini, olahraga bersama ini merupakan salah satu bentuk sinergitas antara TNI/Polri dan hal ini perlu terus di pupuk dan ditingkatkan, selain itu kegiatan olahraga bersama ini mari kita jadikan ajang silaturrahmi antara prajurit khususnya anggota Yonif 143/TWEJ dengan anggota Brimobda Lampung “.

 Mewakili Dansat Brimobda Lampung,Wadansat AKBP Ferdianand Maksi Pasule SIK menyampaikan “ Atas nama pimpinan Brimobda Lampung mengucapkan terimakasih atas sambutannya untuk melaksanakan kegiatan olahraga bersama ini, olahraga bersama seperti ini harus di lanjutkan karena dalam keseharian kita sering melaksanakan tugas secara bersama - sama di lapangan, dengan harapan bisa saling mengenal, apabila bertemu bisa saling tegur sapa. Selain itu juga sesuai Perintah pimpinan, kita harus menjalin hubungan yang baik antara TNI dan Polri, Saya berharap suatu saat nanti dari rekan-rekan dari Yonif 143/TWEJ bisa bergantian untuk melakukan olahraga bersama di Markas Brimobda Lampung.

 Usai penyampaian sambutan dari kedua Kesatuan, kegiatan dilanjutkan dengan melaksanakan olahraga bersama yakni Senam bersama, Sepak Bola, Bola Volly dan Tenis Meja. Turut hadir serta mengikutikegiatan Olahraga Bersama, Wadansat Brimobda Lampung AKBP Ferdianand Maksi Pasule SIK, Danki B Yonif 143/TWEJ Kapten Inf Safrinaldi, Danyon A AKBP Hadi Saiful Rahman SIK, Danyon B AKBP  Henry JP Siahaan SIK, Kaden Gegana Kompol Daulat Nainggolan,  Pasi intel Yonif 143/TWEJ Lettu Inf Riswanto, dan Perwira jajaran Jajaran Brimobda.Kegiatan Olahraga Bersama berlangsung hingga pkl 10.30 WIB dalam keadaan aman.(Subhan). 
SHARE

Author: verified_user

0 komentar: