26 Februari 2018

Abrar Tegaskan Segera Lengkapi Berkas Michael

SHARE
Wadir Narkoba AKBP Wika Hardianto dan Dirresnarkoba Polda Lampung Kombespol Abrar Tuntalanai
Bandarlampung – Berkas tersangka narkoba Michael Mulyadi secepatnya dilengkapi pihak kepolisian setelah sebelumnya dikembalikan Kejari Bandar Lampung dengan alasan administrasi. Hal tersebut disampaikan Dirresnarkoba Polda Lampung Kombes (Pol) Abrar Tuntalanai kepada kopiinstitute.com, Senin (26/2/2018)

“Berkasnya masih kita lengkapi dan secepatnya dilimpahkan kembali ke Kejari Bandar Lampung untuk diproses,” ujarnya. Pihak Kejari mengembalikan berkas hanya karena ada item yang belum jelas seperti kepastian domisili Michael dengan KTP ganda.

Terkait KTP yang akan digunakan penyidik dalam berkas Michael, lanjut Abrar, pihaknya akan menggunakan domisili sesuai KTP Elektronik (E-KTP) milik tersangka Michael.

"Sekarangkan sudah E-KTP, jadi itu yang dicari dan yang akan dipakai. E-KTP dia (Michael), domisilinya Bandarlampung," terangnya.

Sebelumnya, Kejaksaan mengembalikan berkas tersangka Michael ke penyidik Direktorat Reserse Narkoba Polda Lampung lantaran tidak lengkap. Jaksa yang menangani kasus Michael, Ratmadi Saptondo mengatakan pengembalian itu antara lain karena syarat formilnya kurang lengkap. Termasuk soal tersangka memiliki tiga KTP.

“Dia (Michael) punya banyak KTP. Satu KTP domisilinya di daerah Lampung Timur, dua KTP di Bandarlampung. Jadi dia punya tiga KTP,” terangnya.(ww)


SHARE

Author: verified_user

0 komentar: