Atlit Renang dan Dayung Yonif-7 Marinir siap Berlaga di Selat Sunda

Atlet Marinir 
Lampung - Menjelang keberangkatan Atlit renang dan dayung Selat Sunda Komandan Batalyon Infanteri-7 Marinir Mayor Mar Kanang Budi Raharjo .,M.Tr.Hanla memberikan pembekalan dan motivasi kepada 24 personil Atlit dan Pelatih Renang dan dayung lintas Selat Sunda Rabu (21/2/2018).

Kegiatan yang dikemas dalam situasi santai jelang keberangkatan ke Bakauheni ini bertujuan, agar prajurit petarung Angga Raksa Jaladhi Brani Batalyon Infanteri -7 Marinir memiliki semangat yang lebih sehingga dapat memberikan hasil yang terbaik di even tingkat Nasional  tersebut. Even Renang dan dayung lintas selat sunda yang di selenggarakan oleh Korps Marinir ini tidak hanya diikuti oleh seluruh satuan di jajaran Korps Marinir dari Sabang Sampai Merauke, namun juga diikuti oleh berbagai elemen Masyarakat baik dari Militer maupun sipil.

Dalam arahannya Komandan Batalyon Infanteri -7 Marinir menyampaikan kepada Atlit dan Official agar selalu ingat kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa dalam setiap melaksanakan kegiatan , pada event kali ini kita harus yakin pada kemampuan diri sendiri bahwa kita mampu dan bermental juara, diharapkan kita  bisa tampil dan berusaha semaksimal mungkin untuk menjadi yang terbaik dan keluar sebagai Juara .

 Lebih Lanjut dikatan, kalian akan tergabung dengan prajurit petarung Harimau Sumatra, yaitu Yonif -8 Mar dan Yonif -9 Mar serta Batalyon Infanteri -10 Marinir yg akan membawa nama  Tim  Brigade Infanteri -3 Marinir, untuk itu perlu suatu kedisiplinan para atlet dalam melaksanakan latihan yang telah terprogram dengan baik oleh pelatih, sehingga dapat mencapai sasaran latihan yang optimal,”  sehingga dapat mencapai Prestasi dan Membawa nama harum Brigif -3 Marinir tegasnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut Katua Tim Pelatih Mayor Mar Sukirno, Komandan Kompi Boa Kapten Mar Dedik Kristian Pasi Intel Lettu Mar Hadi Waluyo, Pasipers Lettu Mar Jeysen Sambiran, dan para Danton  Batalyon Infanteri -7 Marinir.(rilis)

Post a Comment

0 Comments