7 Februari 2018

Besok, Ridho Meresmikan Gedung Baru RSUAM

SHARE
M.Ridho Ficardo
BANDARLAMPUNG – Direncanakan besok  Kamis (8/2) Gubernur Lampung Ridho Ficardo  meresmikan penggunaan sejumlah bangunan baru yang ada di Rumah Sakit Dr. H. Abdul Moeloek Provinsi Lampung.

Beberapa gedung yang dibangun dengan anggaran miliaraan rupiah itu  diantaranya Gedung Rawat Jalan, Rawat Inap Anak Baru, Operasional Kamar Operasi Baru dan Gedung Rawat Inap Kelas I, Gedung Rehab Medik dan Layanan Farmasi.

Kasubbag Humas RSUDAM Ahmah Safri  mengatakan  selain gedung gedung diatas, ada juga fasilitas baru yakni gedung khusus Rawat Inap Anak  yang  memiliki kapasitas 85 tempat tidur, ruang Thalasemia, ruang HCU (High Care Unit), ruang terapi bermain dan ruang penitipan anak.
“Ruang  ruang rawat jalan baru juga dilengkapi  pelayanan spesialis dan sub spesialis serta poli-poli khusus lainnya  seperti diantaranya klinik girontik untuk usia lanjut, klinik seandanan (rehab pecandu narkoba), klinik VCT (Voluntary Counselling and Testing)/kanca sehati, klinik menopause,”  jelas Ahmad Syafri melalui rilis, Rabu (7/2/2018).

Dia menambahkan, kegiatan persemian gedung baru di RSUDAM akan dimulai  pukul 08.00 WIB di  diawali  Istighosah  dipimpin Drs. Abdullah Ali, M.Si, dan setelah Istighosah, dilanjutkan dengan Laporan Dirut RSUDAM dr. Hery Djoko Subandriyo, dan  sambutan  Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo, SPi.,MSi.

Kegiatan ini juga akan dihadiri  Kepala Laboratorium, Direktur Bank Lampung, Dirut RS DKT, Dewan Pengawas RS, Mantan Dirut RSUDAM, Pegawai RSUDAM, mahasiswa, anak yatim dan pensiunan 5 tahun terakhir serta masyarakat yang berdomisili disekitar RS. Kegiatan Istighosah ini kita akan bekerja sama dengan tim rohis RSUDAM. (*)


SHARE

Author: verified_user

0 komentar: