Diguyur Hujan Lebat, Puluhan Ribu Warga Tanggamus Tetap Antusias Sambut Gubernur Lampung


Tanggamus - Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo terharu melihat puluhan ribu warga tanggamus antusias menyambut kedatangannya di Lapangan Pemkab Tanggamus, Kamis (08/02/2018) siang.

Adapun kedatangan Gubernur Ridho adalah dalam rangka kunjungan kerja dan silaturahmi dengan anggota MKKS SMA, ASN, dan Apdesi Se-Kabupaten Tanggamus.

Dalam silaturahmi tersebut Gubernur Ridho mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang hadir, terutama siswa/i SMA 2 Kota Agung yang menarikan tari bedana dan guru-guru yang menyanyikan paduan suara.

"Saya terharu, meskipun diguyur hujan lebat, masyarakat yang hadir tetap antusias, terutama adik-adik yang nari, ibu gurunya juga menyanyi dengan semangat," ucap Ridho.

Dalam sambutannya Gubernur Ridho menyatakan bahwa tugas Pemprov adalah mensejahterakan masyarakat. Dengan program-program yang sudah demikian baik, semoga kedepan dapat lebih baik lagi.

"Sudah banyak program Pemprov Lampung digulirkan untuk masyarakat Lampung, Alhamdulillah berkat kerja keras kita semua Provinsi Lampung menempati posisi 11 nasional daya saing Se-Indonesia,” ucapnya.

Dalam kunjungan tersebut Gubernur Ridho menyerahkan SK untuk guru Honor, bantuan program Gerbang Desa Saburai, bantuan kepada kelurahan dan pekon, bantuan buffer stock bencana alam, penyerahan SK PKH, sertifikat LKS, dan bantuan di bidang kesehatan.

Post a Comment

0 Comments