Dua Anak Buah Pasutri Bandar Narkoba Terus Dikejar Ditresnarkoba

Direktur Reserse Narkoba Polda Lampung Kombes (Pol) Abrar Tuntalanai, SH.,MH.
Bandarlampung – Tertangkapnya pasangan suami istri (pasutri) Bandar Narkoba dengan barang bukti paket shabu-shabu 37 paket di daerah kelurahan Susunan Baru, Tanjung Karang Barat, Bandar Lampung, kini dua anak buahnya yang diduga sebagai pengedar terus dilakukan pengejaran oleh jajaran Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Lampung.

Pelaku berhasil dibekuk setelah penyelidikan petugas. Dari penyelidikan diketahui keduanya masuk dalam Bandar Narkoba jaringan Aceh sehingga sepak terjangnya dalam bisnis narkoba sudah antar provinsi.

“kita terus melakukan pengembangan, jadi berdasarkan pengakuan pelaku terkait peredaran narkoba yang mereka kendalikan, selanjutnya anak buahnya terus kita buru,” ujar Dirresnarkoba Polda Lampung Kombes Pol Abrar Tuntalanai, Senin (26/2/2018)

Dari tangan pelaku selain narkoba jenis shabu juga diamankan dua unit timbangan digital serta lima unit telepon seluler. Barang haram itu didapat dari seorang berinisial USF yang kini sudah masuk daftar pencarian orang (DPO). “selama menjadi Bandar narkoba, sudah menjual sebanyak 3kg shabu dalam tiga minggu,”jelasnya. Kemudian, terang Abrar, cara mereka mendapatkan barang ini dengan menemui langsung orang yang diutus oleh USF, dalam setiap pesanan berkisar 1kg.(wen)

Post a Comment

0 Comments