Imer Darius: Kepemimpinan Ridho-Bachtiar Harus Dilanjutkan

Imer Darius, Rachmat Husein DC, Ahmad Jajuli

Bandarlampung - Bincang santai yang digelar Ideal tidak dihadiri semua pasangan calon hanya Ahmad Jajuli wakil dari Cagub Mustafa. Sedangkan pasangan Muhammad Ridho Ficardo Bachtiar Basri diwakili Sekjen DPD Demokrat Fajrun Najah Ahmad dan Wakil Ketua DPRD Provinsi Lampung Imer Darius.

Rachmat Husein DC mewakili pasangan calon Herman HN-Sutono dan belum diketahui siapa yang mewakili pasangan Arinal Djunaidi - Chusnunia Chalim.

Diawal acara, Imer mengatakan bahwa kepemimpinan Lampung harus dilanjutkan dengan memajukan kembali Ridho Bachtiar jilid II.

"Kepemimpinan ini harus dilanjutkan ya, karena memang Pembangunan harus berkesinambungan dan memang sosok yang tepat ya mereka berdua," ujarnya, Selasa (6/2/2018)

Menurut Imer, Bachtiar sangat mumpuni pengalamannya dibidang birokrasi dimulai dari pegawai bawahan, Camat, Sekda hingga Wakil Bupati. Kemudian, menjabat Bupati sampai saat ini mendampingi Ridho dalam Pemerintahan Provinsi Lampung.

"Mereka berdua sosok yang saling melengkapi, mengisi karena Ridho berpengalaman dibidang kepemimpinan ya dengan basic nya, pak Bachtiar begitu juga. Dan juga kalau ada jeda memimpin itu akan terasa agak sulit maka dari itu kita harus lanjutkan ini,"jelasnya.


Post a Comment

0 Comments