Jika Terpilih, Arinal Beri Kartu Petani

Silaturahmi pengurus Golkar Lampung Timur
Lampungtimur – Kabupaten Lampung Timur memiliki penduduk mayoritas mata pencarian sebagai petani. Hal itu ternyata dilihat sebagai peluang bagi Calon Gubernur yang berpasangan dengan Bupati Lampung Timur Hj Chusnuni Chalim, Arinal Djunaidi menjanjikan kesejahteraan bagi petani jika terpilih sebagai gubernur.

Janji politik tersebut disampaikan dalam acara silaturahmi pengurus partai golkar se Lampung Timur didampingi anggota DPR RI Daerah Pemilihan Lampung II M.Aziz Syamsudin.

" Saya memohon Dukungan kepada kader partai golkar untuk memenangkan saya sebagai Gubernur Lampung. Insyaallah jika saya terpilih petani Di Lampung akan bisa sejahtera,” katanya, Sabtu (3/2)

Kartu Tani yang dijanjikan nantinya dapat digunakan untuk membeli kebutuhan pertanian seperti bibit, puput dan lainnya. "Jika Saya dan Buk Nunik Terpilih, petani Lampung akan mendapat Kartu Tani dan akan diberikan pinjaman tanpa agunan yang akan dipergunakan untuk kebutuhan usaha tani,”imbuh dia

Sementara itu Anggota DPR RI fraksi Golkar Dapil Lampung ll ( Dua ), M. Aziz Syamsudin berharap agar seluruh kader partai golkar tingkat kabupaten hingga desa bersungguh-sungguh dalam kerja pemenangan.

“Seluruh Fraksi dan Caleg yang akan Maju 2019 mendatang wajib memenangkan Arinal - Nunik pada pilgub 27 Juni 2018,” tegasnya.

Post a Comment

0 Comments