26 Februari 2018

Kendaraan BBM Diduga Milik PT Petro. Asal minyak Tambang Tradisional

SHARE

Mobil berisi bbm meledak
Bandarlampung - Truk diesel bermuatan tanki minyak solar meledak tadi pagi diduga milik E. Ia merupakan pemilik PT PETRO sebuah perusahaan yang bergerak dibidang bahan bakar minyak (BBM) non subsidi beralamat di Hanura, Kabupaten Pesawaran, Lampung. 

Informasi yang berhasil dihimpun dari berbagai sumber, minyak tersebut diduga berasal dari penambangan tradisional di daerah sungai angit, sungai lilin, Provinsi Sumatera Selatan.

Dari ledakan tersebut diketahui tiga korban yakni Suryadi, Ari (Pegawai bengkel) dan satu korban belum diketahui lantaran identitasnya belum teridentifikaai pihak kepolisian. Dari ketiganya dua tewas ditempat. Diduga penyebab kejadian berawal dari kelalaian sopir dan tukang las karena melakukan pengelasan tanki tanpa dibersihkan terlebih dahulu sehingga masih tersisa minyak.

Kapolresta Bandar Lampung Kombespol Murbani Budi Pitono mengungkapkan, dugaan sementara ledakan akibat dari tanki berisi minyak menguap namun guna memastikan penyebab pasti pihaknya masih melakukan penyelidikan.

"masih kita selidiki dan terkait lengkapnya masih kita cek ya,"ujarnya didampingi Kasat Intel Kompol Evinater Sialagan, Senin (26/2/2018).(Wendri)
SHARE

Author: verified_user

0 komentar: