11 Februari 2018

Lampung Sai Mempertemukan Ridho - Arinal

SHARE
Musyawarah Kerja Lampung Sai
Bandarlampung - Musyawarah kerja Lampung Sai tahun 2018 di Aula LPMP, Pahoman, Bandarlampung, Sabtu (10/2/2018),mempertemukan dua calon Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo dan Ir. H. Arinal Djunaidi.

Ridho dengan baju batik lengan pendek motif hijau berada di sebelah kiri Ketua Umum DPP Lampung Sai Sjachroeddin ZP, sedangkan Arinal dengan menggunakan batik motif hitam coklat, berada di sebelah kanan Sjachroedin ZP, sebelah Arinal Rycko Menoza. Kehadiran dua tokoh Lampung yang maju dalam Pilgub Lampung ini, menjadi perhatian undangan dan peserta Musyawarah Kerja Lampung Sai.

Menurut Sjachroedin ZP, Gubernur Ridho telah lama menjadi bagian dari Lampung Sai. Musyawarah dengan tema “Kita Tingkatkan Persatuan, Persaudaraan dan Kebersamaan untuk ikut Berkontribusi dalam Membangun Masyarakat Serambi Sumatera” itu penuh nuansa persaudaraan.
Sementara Gubernur Ridho mengucapkan syukur karena bisa hadir dalam acara musyawarah kerja Lampung Sai tersebut.

“Saya sangat mengapresiasi adanya musyawarah ini sebagai wahana pemersatu masyarakat di Provinsi Lampung,” ucap Gubernur Ridho.

Gubernur juga mengucapkan terimakasih kepada Ketua DPP Lampung Sai Sjachroeddin ZP yang telah melaksanakan pembangunan di Provinsi Lampung, dan terus berupaya dalam membangun Lampung. (W9-jam)
SHARE

Author: verified_user

0 komentar: