2 Februari 2018

Merokok Saja Enggak Apalagi Narkoba

SHARE

Bandarlampung – “merokok saja enggak apalagi narkoba,” begitu kata Sekretaris Daerah Kota Bandar Lampung menanggapi pertanyaan apakah dirinya pernah tersandung kasus narkoba seperti yang dimuat seiring dorongan Wakil Walikota Bandar Lampung yang akan membuka nama-nama aparatur sipil negara (ASN) Pemkot yang dinyatakan positif mengkonsumsi narkoba berdasarkan hasil tes urine BNN Provinsi Lampung tahap dua pada 2017 lalu.

Ia menjelaskan pegawa negeri tidak dibenarkan bersinggungan hingga menjadi pemakai (user) dalam zat yang menurut hukum terlarang itu yakni methampitamine, amphetamine dan adiktif. Dalam penjalankan pemerintahan, sambung dia, pelayanan publik merupakan prioritas utama sehingga sangat lucu bila ada yang mengkonsumsi narkoba.

“saya tidak tahu ya kenapa belasan urine tersebut tidak dibuka ke media,”terangnya.

Sebelumnya, Wakil Walikota Bandar Lampung kepada kopiinstitute.com mengatakan siap membuka belasan urine positif narkoba milik ASN Pemerintah Kota Bandar Lampung agar para ASN Napat dibersihkan dan sebagai tindaklanjut pencegahan tindak pidana narkotika. “nanti kita buka ya, untuk apa ada tes urine kalau tidak ada tindak lanjutnya, jadi jangan Cuma mau dilihat orang aja gagah gagahan tes urine tapi ga di blow up,” katanya.

SHARE

Author: verified_user

0 komentar: