8 Februari 2018

Prajurit Yonif-9 Marinir Tuntas Laksanakan Tugas Satpamwal Mabes TNI

SHARE
Korps Marinir 
Surabaya - Wadan Brigif-3 Marinir, Letkol Mar  Sulistiyo Tri Yuliarto mengambil apel di lapangan Apel Beruang Hitam Yonif-9 Mar dalam rangka penyambutan prajurit Beruang Hitam yang sudah kembali ke Batalyon selesai melaksanakan penugasan Satpamwal Mabes TNI selama 6 Bulan dipimpin oleh Kapten Mar Ilham Topani, Danki Jaguar, Yonif-9 Mar. Kamis 08/02/2018.


Dalam kesempatan Apel penerimaan kembalinya penugasan Satpamwal Mabes TNI dari 160 personel Yonif-9 Mar, Beruang Hitam, letkol Mar Sulistiyo Tri Yulianto sebagai Wadan Brigif-3 Mar menyampaikan ucapan selamat datang kembali di Bumi Sang Ruwa Jurai Lampung.

Penghargaan yang setinggi-tingginya juga disampaikan kepada seluruh personel Satgas yang telah berhasil menunjukkan dedikasi serta loyalitas yang tinggi selama melaksanakan penugasan  sehingga tugas yang telah diemban selama 6 bulan ini dapat terlaksana dengan baik tanpa ada permasalahan yang  berarti.


"hal ini tentu saja merupakan prestasi tersendiri bagi seluruh personel yang tergabung dalam satgas tersebut dan menjadi contoh bagi personel yang lain untuk dapat selalu menampilkan yang terbaik dalam berbagai macam penugasan dengan menjunjung tinggi profesionalisme di lapangan,"ujarnya

Selesai melaksanakan Apel penerimaan Satgas Satpamwal Mabes TNI, seluruh Prajurit Petarung Beruang Hitam melaksanakan lari pagi bersama, dilanjutkan dengan Jam Komandan Batalyon Infanteri-9 Mar, Letkol Mar Sugeng Purwanto, M.Tr.(Hanla), di Bapra Yonif-9 Mar, untuk menyampaikan hal-hal yang menjadi pokok kebijakan dari hasil Apel Komandan Satuan (AKS) Kormar  yang telah dilaksanakan pada tanggal 5-6 Februari 2018 di Surabaya.

Pengarahan Komandan Yonif- 9 Mar memberikan  penghargaan kepada Koptu Mar Solihin yang sudah berhasil mendapat juara 3 pada kegiatan Lomba balap sepeda Gran Fonda New York ( GFNY)  yang diikuti oleh 2000 peserta terdiri dari 30 Negara di Sanur, Kuta, Bali.

Seluruh kegiatan ditutup dengan acara doa bersama, dilanjutkan syukuran pemotongan tumpeng dan makan lesehan bersama seluruh Prajurit Petarung Beruang Hitam.

 "harapan ke depan seluruh prajurit Yonif-9 Mar senantiasa diberi kesehatan, keselamatan serta kesuksesan dalam melaksanakan berbagai macam penugasan yang diberikan dan senantiasa  menunjukkan hal terbaik untuk Korps Marinir yang kita banggakan bersama,"pungkasnya.
SHARE

Author: verified_user

0 komentar: