Wadanbrigif-3 Marinir Lepas Keberangkatan Satpamwal Mabes TNI 2018

Prajurit Marinir 
Piabung - Wakil Komandan Brigade Infanteri-3 Marinir (Wadan Brigif-3 Mar) Letkol Marinir Sulistyo Tri Yuliarto secara resmi melepas 160 prajurit Batalyon Infanteri-7 Marinir (Yonif-7 Mar) yang akan bertugas dalam Satuan Pengamanan dan Pengawalan (Satpamwal) Mabes TNI di lapangan apel Mako Yonif-7 Marinir, Ketapang, Teluk Pandan, Lampung, Selasa (06/02/2018)


Wadanbrigif-3 Mar menyampaikan bahwa penugasan ini telah disiapkan secara maksimal oleh satuan dalam hal ini Yonif-7 Marinir, dengan dilaksanakannya pembekalan tentang perkembangan situasi dan kondisi tempat penugasan nanti sehingga akan menambah kesiapan kalian dalam melaksanakan tugas. Penugasan merupakan kepercayaan, kehormatan dan kebanggaan yang selalu didambakan oleh setiap prajurit Korps Marinir.


Untuk itu laksanakan penugasan ini dengan hati yang mantap, ikhlas, gembira dan yang tentunya jaga nama baik satuan, karena kita disana merupakan etalase dari satuan kita disini, semakin kita baik maka semakin baik penilaian satuan kita disana.

Untuk diketahui bersama bahwa penugasan Satpamwal yang akan dilaksanakan ini adalah dalam rangka menjaga keamanan obyek vital berupa Markas Besar TNI dan pengawalan pejabat tinggi TNI. Hal ini harus dipahami bahwa keamanan berada di pundak kita semua dan berharap dalam pelaksanaan tugas ini dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya sehingga tidak terjadi hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri dan satuan.

Post a Comment

0 Comments