20 Maret 2018

DPRD Lampung Timur Gelar Rapat Paripura Istimewa Peringai HUT Ke-54 Provinsi Lampung

SHARE
Plt. Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari dalam Rapat Paripuna Istimewa DPRD Lampung Timur
SUKADANA - (kopiinstitute.com), - Plt. Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari menghadiri Rapat Istimewa DPRD Kabupaten Lampung Timur dalam Acara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Lampung Ke 54 Tahun 2018 di Ruang Sidang DPRD, Selasa (20/03/2018).

Dikatakan oleh Zaiful Bokhari dalam sambutan Pjs. Gubernur Lampung yang dibacakannya bahwa pembangunan yang telah dicapai merupakan buah dari kerja keras yang dilakukan bersama antara eksekutif dan legislatif. Semoga kerjasama yang baik ini, dapat senantiasa terpelihara dan ditingkatkan dimasa masa yang akan datang.

Lebih lanjut Zaiful Bokhari mengatakan, “sebagai provinsi yang telah berusia 54 tahun, Provinsi Lampung telah menapaki perjalanan sejarah yang cukup panjang dalam bidang pemerintahan, pembangunan dan pelayanan masyarakat”, tuturnya.

“Untuk itu saya mengajak seluruh komponen pembangunan yang ada untuk mengingat Hari Jadi Provinsi Lampung Ke 54 ini sebagai sarana instropeksi terhadap apa yang telah dan akan dilakukan demi kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat”, ajak pemilik panggilan akrab Bang Ipul kepada seluruh yang hadir pada rapat tersebut.

Rapat istimewa sendiri dipimpin oleh Ketua DPRD Lampung Timur, Ali Johan Arif, dengan didampingi oleh Ela Siti Nuryamah dan Nawawi Iskandar selaku Wakil Ketua DPRD Lampung Timur, dan dihadiri pula oleh para anggota DPRD Kabupaten Lampung Timur serta jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur.(Aguy)

SHARE

Author: verified_user

0 komentar: