Ekonomi Kerakyatan Jadi Perhatian Ridho

Masyarakat berfoto bersama M.Ridho Ficardo dalam kunjungan di lokasi penampungan barang bekas, Pringsewu.
Pringsewu - Ratusan warga Bulurejo, Gadingrejo, Pringsewu, yang selama ini berkegiatan mengumpulkan barang rongsokan mengelu-elukan Ridho Ficardo yang mendatangi lokasi penampungan rongsok, Senin (26-3) siang.

Sekitar 800 warga yang tengah berkumpul di penampungan rongsok milik Agus itu spontan meninggalkan kegiatan mengurus barang rongsokannya, untuk dapat bersalaman dengan cagub petahana nomor urut 1 tersebut.

Suasana di penampungan barang rongsok terbesar di Gadingrejo itu pun sontak meriah. Para wanita berebutan menyalami Ridho Ficardo dan meminta foto bersama Ketua DPD Partai Demokrat Lampung itu.

Saat menyampaikan sambutannya, Gubernur Lampung non aktif ini meminta para perongsok untuk terus tekun dan disiplin dalam menjalankan usaha ekonominya.

"Kalau kita tekun, disiplin, dan sungguh-sungguh serta jujur, apapun usaha kita untuk membangun ekonomi keluarga pasti akan sukses. Jangan pernah malu berusaha dalam bidang apapun, sepanjang tidak melanggar ketentuan perundang-undangan dan tetap halal," lanjut Ridho.

Ia menjanjikan akan membantu pengembangan usaha para perongsok ke depannya.

"Nanti setelah saya aktif lagi sebagai gubernur dan insyaallah menang pada pilgub, pengembangan usaha ekonomi kerakyatan seperti pengumpul rongsok ini akan mendapat perhatian lebih baik lagi. Sehingga kehidupan ekonomi semua masyarakat di Lampung akan semakin terus berkembang dengan baik. Saya dan Pak Bachtiar optimis, kesejahteraan rakyat akan terus meningkat ke depannya," ucap Ridho Ficardo yang dalam kunjungannya didampingi beberapa pimpinan Partai Demokrat, seperti Sonny Z Utama, Tauri Afitri dan Ketua DPC PD Pringsewu, Mariyanto. (*)

Post a Comment

0 Comments