31 Maret 2018

Herman HN Ngambek hingga Pamer Jam Tangan, Mahasiswa Langsung Beri Predikat Cagub Tua Tak Dewasa

SHARE
ilustrasi Herman HN - Foto-net

Bandarlampung –Calon Gubernur (Cagub) Lampung nomor urut 2, Herman HN ngambek dalam acara yang diselenggarakan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Lampung, (31/3/2018). Acara yang digelar khusus untuk membedah visi-misi para cagub itu, dituding Herman telah mempermainkan dirinya selaku cagub dengan alasan panitia berlaku tidak adil terhadapnya.

Kejadian ini berawal ketika Herman sedang berbicara di forum mengenai klaim atas keberhasilan memimpin Kota Bandar Lampung yaitu berobat gratis, sekolah gratis serta berbagai hal yang diutarakannya bak seorang sales promotion boy (SPB).

“berobat gratis kota bandarlampung mana yang enggak saya biayai, kecuali kalau yang sudah didanai oleh presiden nah itu urusan pusat lah ya diluar itu saya biayai semua,” ujar Herman di Kampus Unila.

Lantas, setelah ada jeda pemaparan Herman, seorang mahasiswa sebagai moderator dalam acara tersebut mengingatkan bahwa waktu berbicara telah habis yakni sepuluh menit telah digunakan dalam pemaparan itu.

“Baik, mohon maaf bapak waktunya sepuluh menit sudah habis,” ujar moderator.

Usai moderator berucap, Herman langsung naik pitam dan menuduh moderator berbohong. “masa sudah sepuluh menit, bohong itu, saya keluar sekarang kalau kamu bilang udah sepuluh menit. Saya baru bicara berapa kok, kalau gak adil saya keluar ya,  kamu jangan gak bener, saya punya jam ini gak tau kalau jam saya udah ngawur. Jam saya ini udah berapa tahun gak ngawur. Kamu masih kecil ya masih muda,” ucap Herman

Setelah pamer jam tangannya yang sudah bertahun-tahun enggak ngawur, mengutip ucapannya, Herman juga memberi tahu forum bahwa dirinya sudah tua dengan berumur 62tahun. “saya ini udah 62 tahun ya,”katanya

Menanggapi hal itu, seorang Mahasiswa lainnya mengatakan bahwa sikap Herman HN tidak mencerminkan seorang pemimpin sebab berumur tua tapi tidak dewasa serta tidak menghormati acara yang telah susah payah diseleggarakan oleh BEM Unila. “itulah kalau cagub tua tapi enggak dewasa, kan bisa bersikap bagus n ngomong bagus. Dia sama sekali gak menghargai forum, cagub apaan kayak gitu,” ujar Febri Mahasiswa Unila.(ww)

SHARE

Author: verified_user

0 komentar: