ICMI Lampung Rumuskan Program untuk Calon Gubernur

Ketua ICMI Lampung Dr.M.Yusuf Sulfarano Barusman, M.BA -isl

Bandarlampung – Momentum pemilihan gubernur (Pilgub) Lampung merupakan ajang memilih pemimpin yang mumpuni dalam memajukan daerah serta mensejahterakan masyarakat. Oleh sebab itu, pemimpin yang dipilih harus mempunyai strategi yang ditawarkan kepada masyarakat guna direalisasikan melalui program pembangunan lima tahun mendatang.

Atas dasar itu sebagai wadah cendekiawan muslim, Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Organisasi Wilayah Lampung menggelar focus group discussion (FGD) yang bertujuan untuk merumuskan strategi dan program tersebut. Para Pakar turut dilibatkan guna memberikan sumbangsih pemikiran untuk masa depan Lampung.

Ketua ICMI Lampung Dr.Ir.M.Yusuf Sulfarano Barusman, M.BA mengatakan, pihaknya memiliki doronga  yang kuat menyelenggarakan forum yang membahas strategi kebijakan dan program. Selanjutnya rumusan yang dihasilkan akan disampaikan kepada calon gubernur yang akan dipilih masyarakat pada 27 Juni 2018.

“Forum ini sangat penting yang nantinya akan menghasilkan satu rumusan strategi kebijakan dan program untuk Lampung lima tahun kedepan,” ujar dia, Kamis (15/3)
Menurutnya, gagasan yang dilakukan ICMI adalah bentuk partisipasi masyarakat dalam wadah organisasi yang berbasikan akademik sehingga masukan dari publik ini juga sebagai sumbangsih pemikiran untuk Lampung.

Post a Comment

0 Comments