Jeglongan Sewu Lampung Timur Sudah Bagus.

Ridho Ficardo kunjungan di Lampung Timur
LAMPUNGTIMUR - Salah satu pembangunan di Lampung Timur Khususnya di Kecamatan Way Sekampung yang cukup banyak dirasakan manfaatnya oleh masyarakat adalah perbaikan akses jalan, dulu sangat rusak parah dan terkenal dengan nama jeglongan sewu, Sekarang Alhamdulillah sudah bagus, walaupun belum semuanya tapi kami sangat bersyukur telah dibangun.

Demikian disampaikan Rofiq (32) warga Sekampung saat mengikuti lomba burung kicau yang digelar oleh komunitas Ronggolawe DPW Lampung di lapangan Sekampung, Lampung Timur, Minggu (25/03) pagi.

Pada Kegiatan tersebut hadir pula Muhammad Ridho Ficardo Calon Gubernur Incumbent Provinsi Lampung yang juga menjabat sebagai Ketua Pembina Ronggolawe DPW Lampung.

Dalam kegiatan tersebut Ridho menyatakan bahwa peserta lomba kicau mania kali ini berjumlah 1100 orang yang terdaftar, dan tidak hanya datang dari wilayah lampung saja, tapi juga dari luar daerah seperti Palembang, Jakarta, Bandung, Jogja, dan lain sebagainya.

"Alhamdulillah lomba kali ini diikuti tidak hanya peserta dari berbagai daerah di wilayah Lampung, tapi juga dari luar daerah seperti Palembang, Jakarta, Bandung, Jogja, dan lain-lain. Alhamdulilah juga akses jalan menuju lokasi sudah banyak diperbaiki, jadi peserta tidak mengalami kesulitan menuju kesini. Malah katanya selain ikut lomba juga mau jalan-jalan di lampung," terang Ridho.

Hal tersebut diamini oleh Ali Imran, peserta lomba dari jogja yang mengaku senang dengan kehadiran M.Ridho Ficardo dalam kegiatan tersebut.

"Setau kami kan Pak Ridho ini Gubernur Lampung, terus terang kami sangat senang menyambut kedatangan beliau. Apalagi beliau juga sebagai ketua dewan pembina Ronggolawe Lampung. Tentunya masyarakat Lampung bangga memiliki Gubernur yang telah banyak melakukan pembangunan sekaligus dekat dengan masyarakat," paparnya.

Sementara Hery Ariyanto selaku penanggung jawab dan Ketua Ronggolawe Nusantara DPW Lampung berharap kegiatan kali ini dapat menjadi penyambung tali silaturahmi warga Lampung, khususnya para pecinta burung.

Post a Comment

0 Comments