Kapolres Lampung Timur Beri Penghargaan Anggota Berprestasi

Kapolres Lampung Timur AKBP Yudy Chandra Erlianto, S.IK.,MH menyerahkan penghargaan di Mako Polres Lampung Timur kepada personil berprestasi dan masyarakat atas sinergitas terhadap Polri.
Lampungtimur – Kapolres Lampung Timur AKBP Yudy Chandra Erlianto memberi penghargaan kepada anggota Polri berprestasi di bidang operasional. Penyerahan penghargaan itu berlangsung dalam apel pemberian penghargaan kapolres di Mako Polres Lampung Timur. Selain personil kepolisian, penghargaan diberikan juga kepada masyarakat di wilayah Kabupaten Lampung Timur.

Menurut Yudy, sapaan akrab Kapolres, tujuan pemberian penghargaan ini sebagai bentuk reward atas kinerja anggotanya sehingga diharapkan dapat menjadi motivasi bagi personil lainnya untuk bekerja lebih baik lagi dan Promoter (Profesional, Modern dan Terpercaya).

Dalam pelaksanaan apel itu, Kapolsek Sukadana menerima penghargaan atas dedikasinya dalam mengungkap kasus pembunuhan berencana di wilayah hukum Polsek Sukadana. “semoga ini dapat memicu semangat anggota lainnya agar meningkatkan kinerja dan ungkap kasus sehingga setiap kasus mampu diungkap sampai tuntas,” ujar dia, Kamis (22/3)

Yudy yang kini menjabat Wakapolresta Bandar Lampung ini juga menyerahkan penghargaan kepada masyarakat yakni Camat Way Jepara dan sebanyak 16 kepala desa (Kades) di kecamatan tersebut atas peran serta dalam memberikan dukungan maupun bantuan dana Mako Polsek Way Jepara. “penghargaan ini sebagai apresiasi kepada masyarakat atas sinergitas selama ini terhadap Polres Lampung Timur,” kata Yudy

Tiga warga yang menerima penghargaan diantaranya Drs. Khairuddin, MM., Jon Sinatra, SE. dan Andi Slamet atas peran serta sebagai inisiator dan pelaksana pembangunan Polsek Way Jepara. Selanjutnya, untuk masyarakat Kecamatan Batanghari Nuban yaitu SG.Puspito, S.IP, Eko Arif Yulianto atas peran serta sebagai motivator penggerak sistem keamanan lingkungan (Siskamling).

Sedangkan dua orang menggunakan baju kemeja berwarna kuning hitam seragam sahabat Polres Lampung Timur adalah Drs. Khairudin, MM merupakan Kabiro SKH Lampung Post Lampung Timur, Lampung Tengah, Metro dan Eko Arif Yulianto Jurnalis media online.(wen)


Post a Comment

0 Comments