Tataan Branti Tidak Perlu Lewat Bandar Lampung

Ridho Ficardo bersama masyarakat Pesawaran
Pesawaran - Muhammad Ridho Ficardo berkunjung kerumah Bapak Ponijah, Desa Cipadang, Kecamatan Gedong tataan, Pesawaran, Senin (26/03) siang. Kedatangan Gubernur Lampung (non-aktif) tersebut dalam rangka silaturahmi dengan warga setempat.

Ridho Ficardo yang datang menggunakan kaos berwarna putih langsung mendapat sambutan hangat dari masyarakat. Meskipun kondisi saat itu sedang hujan, masyarakat tetap antusias ingin bertemu dengan Calon Gubernur muda dengan nomor urut satu tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Ridho menyampaikan bahwa pembangunan infrastruktur di Provinsi Lampung terus berlanjut secara bertahap. Pada tahun 2016 ruas jalan Gedong Tataan-Kedondong tepatnya di Desa Way Lima, Pesawaran, telah dilakukan pengerjaan perbaikan jalan. Kemudian pada tahun 2017 telah dilakukan pengerjaan pelebaran jalan pada ruas tersebut untuk memperlancar arus lalulintas yang kian padat.

"Ruas jalan Gedongtataan-Kedondong di Kabupaten Pasawaran hanya satu dari sekian banyak jalan yang telah dibangun. Lainnya tersebar di hampir semua kabupaten, dan menghubungan kota-kota penting di seluruh Lampung," papar Ridho

Atas Semua prestasi tersebut, Suratmin warga desa Tresnodadi, Kecamatan Tegineneng menyatakan bahawa dirinya memang bukan warga cipadang, tapi sengaja datang karena kagum dengan sosok M.Ridho Ficardo.

"Saya memang bukan warga cipadang pak, mohon maaf jika saya datang tidak diundang. Saya warga Desa Tresnodadi, Tegineneng, sengaja jauh-jauh datang kesini karena saya kagum dengan Pak Ridho. Saya merasakan betul, cuma dimasa kepemimpinan Pak Ridho banyak jalan terbukti sudah diperbaiki, dan program-program pembangunan berjalan dengan lancar," tegasnya dengan haru.

Sementara itu Devis Kurniawan (25), Warga Cipadang menyatakan sangat bersyukur dengan semua kemajuan pembangunan diera kepemimpinan Muhammad Ridho Ficardo.

"Alhamdulillah bersuyukur sekali Pak Ridho bisa datang ke Desa kami. Saya sangat bangga dengan sosok Pak Ridho yang begitu ramah kepada masyarakat yang hadir pada hari ini. Saya juga sangat senang karena ruas jalan kedondong sudah bagus dan mulus setelah 20 tahun lebih mungkin jalan ini tidak ada perbaikan. Selain itu jalan-jalan di area pertanian (jalan usaha tani) sekarang sudah bagus, sehingga para petani kalau mau mengangkut hasil panen pun lancar dan mudah," paparnya.

Post a Comment

0 Comments