7 Maret 2018

YAYASAN KEMALA BHAYANGKARI LAMPUNG, PEDULI KORBAN BANJIR

SHARE

Sukadana - (kopiinstitute.com),  Polisi Daerah Lampung melalui Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Lampung memberikan Santunan dan Pengobatan Gratis untuk korban Banjir yang di Pusatkan di area Parkir Pasar Sukadana kecamatan Sukadana Lampung Timur, Selasa (06/03/18).

Bhakti Sosial yang bekerja Sama dengan Jasa raharja Di Hadiri juga oleh Waka Polres Lampung Timur KomPol.Asbie, Kadis Sosial M.Yunus, Camat Sukadana Mursyid dan para perwira, Anggota DPRD serta Masyarakat Sekitar.

Masyarakat Berbondong - bondong untuk menerima bingkisan dan berobat terkait Penyakit yang di timbulkan akibat Banjir.

"Saya mengalami sakit Gatal gatal yang hampir merata di sekujur badan mungkin akibat banjir kemarin"ujar Jamin Warga Tulang Rawas Sukadana.

"Bersyukur dengan Adanya Bhakti Sosial Bhayangkari Saya dapat berobat secara Gratis dan dapat bingkisan Lagi" Tambah Jamin yang di Amini warga Lainnya.

Sementara wakil ketua Pengurus yayasan Ida Flora Kepada Awak Media mengatakan" ini merupakan Bentuk kepedulian dari YKB Lampung dalam Rangka Ulang Tahun Yayasan Kemala Bhayangkara'.

"Mudah mudahan dengan Bantuan ini bermanfaat dan dapat berguna dalam meringankan Saudara saudara Kita yang Tertimpa Musibah Banjir di Lampung Timur"Tambahnya.

Terpisah kepala Desa pasar Sukadana Delly Sulthoni menyambut Antusias Atas di Bhakti Sosial Oleh YKB POLDA LAMPUNG. "Saya atas nama Warga Desa Pasar Sukadana mengucapkan Terima kasih atas kepedulian Ibu ibu Bhayangkari yang melaksanakan Bhakti Sosial untuk membantu Warga yang Tertimpa Musibah Banjir"Ujar Adel, Nama Panggilan Kepala Desa Pasar Sukadana. (Ali)
SHARE

Author: verified_user

0 komentar: