ads
Kapolresta Bandarlampung Kombes (Pol) Murbani Budi Pitono, Iptu Muhammad Anis, Kapolda Lampung Irjen (Pol) Drs. Suntana, M.Si
Bandarlampung - Kapolda Lampung Irjen Pol Drs Suntana, M.Si memberi penghargaan kepada Kanit Turjawali Satlantas Polresta Bandar Lampung Iptu Muhammad Anis Atas Dedikasi, Loyalitas dan Tanggung Jawab dalam melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat, serta pengaturan lalu lintas dengan tidak mengenal waktu. penghargaan diberikan pada, Rabu (11/4/2018)
Inspektur Satu M. Anis menerima penghargaan langsung dari Kapolda Lampung
Menurut Kapolda, kinerja Iptu Anis patut ditiru oleh seluruh personil kepolisian di wilayah hukum Polda Lampung, Ia (Iptu Anis) mengatakan," Ia menjalankan tugas pekerjaan dengan ikhlas dan menganggapnya sebagai "Hobi" Kalau Sudah Hobi Itu Kan Tidak Ada Batasnya, Teruslah Untuk Bekerja Jangan Kita Mengeluh,” Jelas Pak Anis Saat Diwawancarai.

Dalam melaksanakan tugas di lapangan dan dari beberapa narasumber menganggap Anis, sapaan akrab Kanit Turjawali itu, dalam bekerja sudah seperti "Super Hero" meski dirinya tergolong sudah cukup berumur namun semangat dalam jiwanya tetap muda dan berkompeten.

Kapolda Lampung begitu mengapresiasi Dedikasi, Loyalitas dan Tanggung Iptu Anis dalam melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat, seta mengatur lalu lintas tidak mengenal waktu. “ Saya harap ada polisi Anis lainnya,” kata Kapolda.(rls)


ads
Share To:

Bloggersstand

Hello everyone

Post A Comment:

0 comments so far,add yours