3 April 2018

Polisi Rekom Assesment Tujuh Orang Yang Diamankan di Tanaka Karaoke

SHARE
Direktur Reserse Narkoba (Dirnarkoba) Polda Lampung Kombes Pol Shobarmen - Foto-net

Bandarlampung – Tujuh orang yang diamankan Propam Polda Lampung bersamaan dengan tiga oknum polisi ketika berada di Karaoke Tanaka beberapa hari lalu akhirnya direkomendasikan agar dilakukan assessment ke Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Lampung.

Hal itu dikatakan Direktur Reserse Narkoba (Dirnarkoba) Polda Lampung Kombes Pol Shobarmen, Selasa (3/4). Ketujuh orang tersebut yakni SN (32), AM (24), AP (26). Ketiganya diketahui perempuan. Sedangkan teman prianya, SM (42), BY (27), RR (23) dan SH (60).

“kita sudah lakukan gelar perkara dan dari gelar perkara tersebut diputuskan semuanya untuk di rekomendasikan untuk assessment ke BNN,” ujarnya
Alasan pihaknya tidak dapat meneruskan proses hukum terhadap pelaku, tutur Shobarmen, dikarenakan pada saat digeledah di tempat kejadian, polisi tidak menemukan barang bukti narkoba.

“Kalau tes urine saja tidak bisa diproses hukum. Tapi tidak kita lepas begitu saja, nah makanya kita rekomendasikan untuk dilakukan assessment ke BNN. Jadi dalam waktu dekat ini akan kami koordinasikan dengan BNN,” terangnya.

SHARE

Author: verified_user

0 komentar: