1 April 2018

Rakernis Propam, Polda Lampung Outbond Bersama Pemred

SHARE
Foto Kapolda Irjen Pol Suntana bersama Forum Pemred - Sumber Dok Kupas Tuntas

Bandarlampung – Bidang Profesi dan Pengamanan (Propam) Polda Lampung menggelar Rancangan Kerja Teknis di Wira Garden, Teluk Betung Utara, Bandar Lampung. Kegiatan tersebut diisi dengan outbond bersama sejumlah pemimpin redaksi media besar di Lampung, tergabung dalam forum pemimpin redaksi (Forum Pemred).

Kapolda Lampung Irjen Pol Suntana mengatakan, kegiatan dalam rangka Rakernis Propam Polda Lampung itu sengaja digelar dihari minggu, selain agar dapat refreshing bersama jajaran Pejabat Utama (PJU), juga menjadi keakraban bersama pemred media.

“Outbond ini dalam rangka Rakernis Propam Polda Lampung,” katanya, Minggu (1/4/2018).
Dengan begitu, sambung Suntana, mampu menciptakan tim kerja yang kompak sehingga tujuan bisa tercapai. Kemudian, dalam menjalankan tugasnya, Bidang Propam bertanggungjawab menegakkan disiplin internal anggota Polri.

Teranyar, Propam telah menggelar sidang disiplin dan menyatakan bersalah kepada Kapolsek yang selingkuh dengan istri anggotanya sendiri. Namun, satu Kapolsek yang diduga melakukan pelanggaran dengan kejadian bersama seorang pemandu lagu (PL) asal Lampung Utara yang tewas hingga kini belum ada kabar terkait perkembangan serta proses hukum terhadap mantan Kapolsek itu. Dan Kapolsek yang diduga dugem di Karaoke Tanaka dekat Golden Dragon belum diproses.

SHARE

Author: verified_user

0 komentar: