ads
Tony Eka Chandra memimpin aksi massa
Bandar Lampung - DPD Partai Golkar Provinsi Lampung mendukung sepenuhnya kerjasama antara DPP Partai Golkar dengan BNN dalam pencegahan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika (P4GN). 

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga bersama Kepala BNN RI Komjen Pol Heru Winarko
Wakil Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Lampung Korbid Pemenangan Pemilu, Tony Eka Candra menegaskan pemerintah sudah menabuh genderang perang untuk mencegah dan melawan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba yang belakangan ini terus mengalami peningkatan, bahkan penggunanya pun semakin beragam, mulai lintas usia hingga lintas profesi.

"Indonesia saat ini sudah bukan lagi darurat narkoba, tetapi sudah bencana narkoba," tegas Tony yang juga Ketua DPD Gerakan Nasional Anti Narkotika (GRANAT) Provinsi Lampung, Rabu (4/4/2018).

Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi Lampung ini juga mengajak seluruh lapisan masyarakat serta komponen dan potensi bangsa untuk turut serta membantu pemerintah dan aparat penegak hukum.

Menurut Tony, tanggung jawab terhadap pemberantasan peredaran gelap dan penyalagunaan narkoba ini, bukan hanya tanggung jawab pemerintah dan aparat penegak hukum semata, tetapi juga merupakan tanggung jawab segenap komponen dan potensi bangsa serta masyarakat Indonesia.

"Jika semua lapisan masyarakat serta segenap komponen dan potensi bangsa bersatu padu dalam mencegah peredaran gelap dan penyalahgunaan narkoba, maka masuknya barang haram tersebut dapat dicegah, dan akan mempersempit ruang gerak para pengedar dan bandar narkoba, sehingga cita-cita Indonesia yang sehat dan bebas narkoba dapat diwujudkan," pungkas pemegang Sabuk Hitam (DAN VI) Karateka itu. 

Sebelumya, Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto mengatakan partai Golkar akan terus bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) untuk memerangi Narkoba dan Golkar sudah berkomitmen khususnya terhadap generasi muda untuk menjauhkan diri terhadap narkoba mulai dari tingkat pusat, daerah, kabupaten, kecamatan hingga ke tingkat desa.

“Kerja sama pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika (P4GN) dilakukan Golkar bersama BNN dan diharapkan ke depan akan terus berlangsung. Itu juga bagian upaya meningkatkan integritas apalagi bagi calon-calon anggota legislatif nantinya,” kata Airlangga usai menandatangani nota kesepahaman BNN dengan partai Golkar bidang Hukum dan HAM, (Bakumham) di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Selasa malam (3/4/2018).

Sementara itu, Kepala BNN Komjen Pol. Heru Winarko menyambut baik kerjasama tersebut dan merupakan kali pertama kerjasama dilakukan dengan partai politik.

“Kami ucapkan terima kasih dimana Golkar mendukung P4GN dan dukungan Golkar terhadap pemberantasan narkoba, kata Heru Winarko. (*).
Ketua DPD Granat Provinsi Lampung Tony Eka Chandra



ads
Share To:

Bloggersstand

Hello everyone

Post A Comment:

0 comments so far,add yours