ads
Wakapolresta Bandar Lampung AKBP Yudy Chandra Erlianto, S.IK.MH didampingi Kasatnarkoba dan Kasatreskrim memimpin ekpose di Mapolresta Bandar Lampung.
Bandarlampung, (Kopiinstitute.com) – Pemberantasan peredaran dan penyalahgunaan narkoba diperlihatkan jajaran Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) dalam menangkap terduga pelaku narkoba Michael Mulyadi disertai barang bukti shabu-shabu, ekstasi, ganja, pil alprazolam delapan butir, pil kamplet tiga butir, alat hisap shabu (bong), dan tiga cangklong.


“semuanya sekarang udah di Jaksa, mungkin udah mau disidangkan. Karena sudah lama kita limpahkan,” ujar Dirresnarkoba Polda Lampung Kombespol Shobarmen, Senin (16/4).

Sementara, Kepala Seksi Penerangan dan Hukum (Kasipenkum) Kejati Lampung Irfan Natakusumah menerangkan, dalam kasus pidana umum biasanya tidak ada penundaan pelimpahan berkas perkara ke persidangan. Oleh karena itu, kata dia, menurut waktu seharusnya sudah dilimpahkan.

“kalau menurut waktu kan sudah waktunya dilimpahkan yak karena pidum gak ada tunda-tunda. Cuma gua belum nanya lagi ini masih ada agenda luar,” terangnya

Disisi lain, penelusuran di Pengadilan Negeri (PN) Tanjung Karang berkas tersebut belum teregistrasi dibagian registrasi sehingga belum diketahui nomor perkara ini. Di daftar computer pun juga demikian. Humas PN Tanjung Karang belum dapat dikonfirmasi.

Terpisah, Polresta Bandar Lampung menggelar ekspose kasus pelaku curas dengan tersangka sebanyak dua orang. Dalam kasus ini, pengejaran polisi terhadap pelaku ternyata menemukan narkoba jenis shabu-shabu dan ratusan butir pil ekstasi. Ekspose tersebut dipimpin Wakapolresta Bandar Lampung didampingi kasatreskrim dan kasat narkoba.

“polisi mengejar pelaku ini menemukan barang bukti narkoba jenis shabu dan ekstasi. Menurut tersangka narkoba ini akan diedarkan di Bandar Lampung dan Lampung Selatan,” ujar AKBP Yudy Chandra Erlianto.

Asal narkoba yang didapat dari kediaman tersangka belum dapat diungkap pihak kepolisian dan akan disampaikan setelah polisi melakukan pengembangan perkara.(wendri)

ads
Share To:

Bloggersstand

Hello everyone

Post A Comment:

0 comments so far,add yours