ads
Dok Humas Pemprov 
BANDARLAMPUNG - Pjs. Gubernur Lampung mengadakan Open House di Mahan Agung pada Hari Raya Idul Fitri 1439 H/2018, Jumat pagi (15/6/2018). Acara berlangsung meriah dan penuh keakraban serta tamu yang datang berasal dari berbagai kalangan seperti pejabat struktural, TNI/Polri, dan masyarakat.

Kemeriahan terlihat dengan dilantunkannya nyanyian lagu Islami dan perwakilan Polda Lampung Karo Sarpras Polda Lampung Kombes Pol. Edy Yudianto yang turut menyanyikan lagu "Pelangi" Koesplus, Umar Bakri, dan sejumlah lagu dari Iwan Fals.

“Dalam rangka Idul Fitri ini saya mengajak masyarakat Lampung untuk  meningkatkan persatuan dan kesatuan. Sebab hal ini merupakan momentum yang baik untuk saling bermaaf-maafan dan ajang bersilaturahmi demi kepentingan agama, bangsa, dan negara,” ujar Didik.

Didik mengapresiasi masyarakat terus menjaga kondisi Lampung yang kondusif. “Saya di sini mendapat tugas sebagai pejabat sementara dikarenakan Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung sedang melaksanakan cuti untuk kampanye. (Humas Prov)
ads
Share To:

Bloggersstand

Hello everyone

Post A Comment:

0 comments so far,add yours