ads
Foto Dok Humas Pemprov Lampung
BANDARLAMPUNG - Pemerintah Provinsi Lampung dan Polda Lampung melakukan Pemantauan Pawai Takbir Hari Raya Idul Fitri 1439 H di beberapa Pos Pengamanan Kota Bandar Lampung, Kamis malam (14/6/2018)

Pjs. Gubernur Lampung Didik Suprayitno turun langsung bersama Kapolda Lampung Irjen Suntana dan Plt. Walikota Bandarlampung M. Yusuf Kohar, beserta Forkopimda Provinsi Lampung.

Pemantauan dilakukan dari Pos Pam Tugu Adipura, Post Pam Bambu Kuning, Ramayana dan yang terakhir Pos Pengamanan Mahan Agung.

Kapolda menjelaskan pemantauan bertujuan memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.
“Malam ini kami ingin menunjukkan kepada masyarakat, bagaimana seluruh aparat baik TNI, Polri, dan Pemerintah Daerah memberikan pelayanan kepada masyarakat khusunya umat muslim untuk merayakan hari kemenangan,” ujarnya.

Pihaknya juga mengimbau masyarakat yang ingin takbiran lebih agar dilakukan di masjid atau mushola. "Tapi kalau mau di jalan sekedar ingin berkumpul atau silaturahmi dengan teman temannya silahkan saja, tetapi tetap memperhatikan aturan lalu lintas dan keselamatan,” kata Kapolda.(rls)
ads
Share To:

Bloggersstand

Hello everyone

Post A Comment:

0 comments so far,add yours